Badan pengembangan sumber daya manusia (BPDSM), Provinsi Papua Menyerahkan siswa Unggul Papua tahun 2021, Kepada Jakarta Internasional College (JIC).

FOTO : BPSDM Menyerahkan siswa Unggul Papua tahun 2021, Kepada Jakarta Internasional College (JIC)

SUARA PEDULI : Pemerintah provinsi Papua Tanggal 23 September 2021 melalui Badan pengembangan Sumber Daya manusia (BPSDM), menyerahkan siswa Unggul Papua 2021 kepada lembaga pembinaan Berbasis Bahasa Inggris,guna mempersiapkan anak_ anak putra/putri terbaik Papua di Jakarta.

Dalam kesempatan itu,Kepala Badan pengembangan Sumber Daya manusia (BPSDM), provinsi Papua yang di wakili oleh Kepala Bidang perencanaan program pendidikan dan peningkatan Daya saing afirmasi SDM Papua Elius Enembe.,S.Kep.M.Kes menambahkan bahwa program Beasiswa siswa Unggul Papua merupakan salah satu bagian kebijakan prioritas dari kepemipinan Gubernur dan wakil gubernur provinsi Papua.

Oleh karena itu, besar harapan kami, dalam pelaksanaan pembinaan siswa dapat dilakukan sesuai dengan aturan-aturan yang telah tertuang dalam perjanjian kerjasama antara pemerintah dengan lembaga-lembaga pendidikan yang ada. Dan di harapkan kepada siswa siswi unggul Papua tentu belajar dengan baik karena ketentuan waktu untuk pembinaan hanya 9 bulan tutur elius.

Kami sebagai orang tua siswa/i unggul Papua menyampaikan terima kasih kepada bapak Gubernur dan wakil gubernur provinsi Papua dan dalam hal ini Badan pengembangan Sumber Daya manusia (BPDSM) provinsi Papua telah membantu putra/ putri kami dalam Bidang Pendidikan.

Editor : M.A.

suaraped

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *