MUSORDIK IMPM: PAITON TABUNI KETUA IMPM TERPILIH.

Photo Bersama setelah Kegiatan MUSORDIK

Suara Peduli : Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Mulia atau yang disingkat dengan IMPM Kota Studi Se-Jayapura melakukan Musordik atau Musyawarah organisasi Distrik di Asrama Mahasiswa Puncak Jaya putra (Asrama Kinaonak) Jl Youtefa Kota Jayapura tanggal 17 November 2021.

Acara musyawarah dilakukan dalam guna memilih kepengurusan baru menginggat masa jabatan kepengurusan lama telah berakhir. Rangkaian acara tersebut dilaksanakan dengan sidang pembahasan AD/ART organisasi sampai dengan penetapan calan dan Pemilihan.

Acara yang diusung Thema; Orang Bijaksana akan bersinar seperti Cakrawala dan Menuntun orang kepada kebenaran (Daniel 12;3) serta Sub T hema; Melalui Musordik IMPM Ke VIII melahirkan regenerasi leadership yang beratitude, Religius, dan Bijaksana. Itu berjalan sangat baik. Dan Ketua Panitia adalah Selin Telenggen dan Sekretaris Panitia Maicchel Y. Wonerengga, S. AP.  Dalam pelaksanaan musyawarah IMPM sendiri terlihat begitu ramai tetapi tetap tertib, panitia sudah melaksanakan kerja keras sehingga koordinator keamanan dan anggota terlihat sangat tertib dalam mengarahkan.

 

Seterusnya banyak Pula yang mencalonkan diri, Total ada 9 Calon yang berkompetisi memaparkan visi dan Misi mereka untuk dapat dipilih oleh anggota. Dan salah satu bakal calon keluar sebagai pemenang dalam pemilihan itu. Sistem pemilihan sendiri digunakan sistem pemilihan langsung satu orang satu suara dengan cara menulis nama calaon di kertas suara yang telah disediakan panitia. Dan pemenang dari 9 calon adalah Paiton Tabuni dengan memperoleh suara terbanyak dan akan menjadi ketua IMPM masa bakti 2021 -2023. 

Dan keseluruhan acara terlihat berjalan sangat tertib sampai pembubaran. Acara tersebut dimulai Jam 8 pagi acara pembukaan dan Jam 8 malam pula acara penutupan.  Banyak undangan dan Senioritas yang hadir Diantaranya  Ketua KMPPJ, Mantan Demisioner Ketua KMPJ dan Juga Kakak Nelly Yoman, SH sebagai senior yang mengarahkan.

Dan kesempatan tersebut  Nelly Yoman,SH, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kepada adik- adik mahasiswa bahkan siapapun yang akan terpilih nantinya bisa menjadi contoh dan melaksanakan kepemimpinan sesuai thema yang luar biasa ada didepan ini sehingga Generasi ini memiliki atitude dan juga menjadi orang yang bijaksana, karena menjadi bijaksana itu sangat sulit dalam kehidupan saat ini ungkapnya.

Acara pelantikan sendiri akan diadakan terpisah karena akan dirangkai dengan acara ibadah Syukuran menurut Sekretaris Panitia Maicchel Wonerengga.

 

Editor.  MM/NY.

suaraped

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer