PENGHUNI ASRAMA PUTRI PUNCAK JAYA MENYERAHKAN USULAN KEPADA KOMISI V DPR PAPUA.

ASRAMA PUNCAK JAYA YOUTEFA

SUARA PEDULI: Acara kunjungan Pengawasan Komisi V bidang Kesra dimanfaatkan oleh mahasiswa puncak jaya menyampaikan aspirasi dan kemudian dilanjutkan dengan Makan Bersama.

Dalam situasi Tersebut Timiles Jikwa sebagai Ketua komisi V diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan atau motivasi, dan beliau memberikan Nasehat dan Motivasi kepada mahasiswa – Mahasiswi yang hadir dan menyampaikan permohonan maaf karena baru bisa hadir nanti akan mengupayakan kedepannya akan hadir lagi dan duduk bercerita sama adik-adik.

Lebih lanjut beliau mengatakan mereka dari Daerah pemilihan IV sehingga Kabupaten Tolikara, Puncak Jaya dan juga Kabupaten Puncak sehingga kedepannya mereka akan berusaha untuk menyangkau semua.

Dan ditambahkan oleh Natan Pahabol salah satu anggota DPR Papua Komisi V, menekan agar Mahasiswa harus lebih dekat kepada gereja dan menghindari hal-hal yang akan nantinya merugikan diri sendiri ( Minuman keras, Narkoba dll).

Salah satu senior Mahasiswa yaitu Maikel Wonerengga,S.AP menyampaikan Terima kasih atas perhatian DPR Papua khususnya Komisi V Luar Biasa Hari ini bisa hadir di Asrama, Karena selama ini Bapak Elly Wonda,SH selalu hadir dalam asrama kami melihat semua yang terjadi, sehingga kami hanya mengenal Bapak Elly Wonda dan hari ini baru kami melihat semua dan berbicara kepada bapak- bapak Komisi V.

Sebelum menjelang pembubaran Penghuni asrama Putri menyerahkan sebuah surat kepada Komisi 5 yang tercantum poin-poin usulan mereka, karena terlambat dan tidak sempat diberikan dalam ruangan. Dan diterima langsung oleh Ketua Komisi dan anggota Komisi V.yaitu;
1. Timiles Yikwa, SE (Ketua) 2. Kamasan yakob komboy, S.AP 3. Fauzun nihayah, SHi. MH. 4. Hengki Bayage, SAP, MAP. 5. Natan Pahabol, S.Pd. 6. Elly Wonda, SH.

Dan kemudian selanjutnya setelah selesai semuanya membubarkan diri dengan keadaan yang baik dan aman.

Editor: N.Y.

suaraped

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *