*ELLY WONDA ANGGOTA DPR PAPUA FRAKSI GOLKAR KOMISI V; RESES KE-2 BERKUNJUNG KE ASRAMA PUNCAK JAYA JAYAPURA*

Gambar: Penyerahan Bantuan Bama dan Uang Kepada Mahasiswa di asrama Kinaonak putra puncak jaya Youtefa Kota Jayapura.

Jayapura:  Reses Ke- 2 ,Elly Wonda Anggota DPR Papua Komisi V, dari Fraksi Golkar Papua,  berkunjung  ke Asrama Puncak Jaya dan Memberikan Bantuan Bama  ke setiap titik Perkumpulan Mahasiswa/i Puncak Jaya.

 

Selain Memberikan Bantuan Bama Beliau Juga memberikan Bantuan Berupa Uang untuk acara pemilihan Ketua Ikatan Distrik Mulia dan Ikatan Distrik Yamo masing-masing senilai Rp.5.000.000.00., ( Lima Juta Rupiah).

 

Beberapa titik perkumpulan mahasiswa puncak jaya yang menerima bantuan Bama antara lain; Asrama Kinaonak, Asrama Yamo, Asrama putri PJ dan Yumbunik kunume serta kali sunyi Buper itu semua adalah tempat tinggal dari pada mahasiswa puncak jaya.

 

Selanjutnya atas kendala mahasiswa yang dapat disampaikan oleh perwakilan mahasiswa menyangkut kendala dalam membayar uang Listrik di ketiga asrama induk mahasiswa puncak jaya maka  Beliau Berjanji akan memberikan bantuan Biaya listrik perbulan senilai Rp.1.000.000.00., (Satu juta Rupiah) kepada 3 asrama masing-masing Yakni Asrama Kinaonak Putra puncak Jaya, Asrama Putri Puncak jaya dan Asrama Yamo (Asmaya) setiap bulan dari gajinya selama menjabat sebagai anggota DPR Papua ungkapnya.

Reses Ke-2 Di pokuskan kepada mahasiswa karena dalam situasi pandemi covid – 19  yang seantero melanda muka bumi ini membuat ekonomi tidak stabil sehingga,  Anak-anak mahasiswa/mahasiswi ini perlu diperhatikan dalam hal Kebutuhan Makan Minum. 

 

Kegiatan tersebut dipusatkan di asrama induk mahasiswa puncak jaya yaitu Asrama Kinaonak Putra Youtefa kota Jayapura dan  berjalan dengan sangat baik.

 

Editor : N.Y.

 

 

suaraped

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *