ELLY WONDA,SH: MEMBERIKAN BANTUAN KERAMIK UNTUK TEMPAT TINGGAL MAHASISWA DISTRIK YAMBI DI PADANG BULAN JAYAPURA.

Photo BERSMA PENGHUNI RUMAH.

SUARA PEDULI:  Jayapura Sabtu 25 September 2021, Elly Wonda,SH sebagai anggota DPR Papua Fraksi Golkar Komisi V, memberikan Bantuan Kepada Keluarga Nelly Yoman, SH. berupa Keramik ukuran 50 x 50 berbagai sumbangan kepada keluarga Yoman.

 

Rumah yang dibangun keluarga tersebut adalah rumah keluarga namun juga sebagai tempat tinggal sebagian mahasiswa/i asal  distrik Yambi  kabupaten puncak jaya. melihat rumah berukuran 9×14 tersebut sudah jadi lama namun belum ada keramik sehingga masih menggunakan lantai tanah sehingga Bapak Wonda tergerak hatinya untuk memberikan bantuan.

Harapannya agar rumah tersebut cepat selesai dan aktivitas keluarga bahkan para penghuni bisa dengan tenang belajar, karena semua kami punya anak-anak sehingga apa yang bisa kami bantu harapannya akan bermanfaat, sahut pak Wonda.

 

Penghuni Rumah Ibu Maria, menyampaikan sangat berterima kasih dan mengucap syukur atas bantuan bapak Wonda, sebab sudah hampir setahun kami tinggal tanpa lantai yang layak namun hari ini kami bersyukur karena telah menerima bantuan yang tidak kami duga. semoga bapak dan keluarga selalu sukses dan diberkati oleh yang Mempunyai Kuasa dalam aktivitasnya sebagai anggota DPRP maupun dalam keluarga ungkapnya.

 

Diketahui bahwa rumah tersebut sudah lama berdiri namun masih belum ada dana sehingga masih beralaskan lantai Tanah,  Namun hari ini keluarga dan penghuni rumah tersebut terlihat bahagia dan penuh mengucap syukur. 

 

Diketahui semua masyarakat dan Mahasiswa  puncak jaya di Jayapura selama ini Elly Wonda,SH selaku anggota DPRP  perwakilan dapil IV selalu menyambangi asrama mahasiswa bahkan dalam acara-acara memberikan bantuan. Dan kali ini adalah Kami yang merasa bersyukur atas bantuan ini ungkap Nelly Yoman sebagai Kepala keluarga.

Dan luar biasa adalah beliau sendiri yang hantar di tempat dan menurunkan/memindahkan dari mobil ke tempat, beliau ikut mengangkat bersama Penghuni setempat tutupnya.

 

Editor. N.Y.

 

 

 

suaraped

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *