MATIUS WONDA SIP ; TURKAM DALAM RANGKA MENDENGAR ASPIRASI MASYARAKAT GURAGE SEKALIGUS MELIHAT LANGSUNG PEMERATAAN HALAMAN GEREJA GIDI YOGORINI.

Photo : Matius Wonda,SIP dan Anaknya.

MULIA: Salah Satu Putra terbaik Puncak Jaya Yaitu Matius Wonda,SIP, Anggota DPRD yang Juga sebagai Ketua Fraksi PDI-Perjuangan DPRD Kabupaten puncak jaya Turun Ke Distrik Gurage dalam rangka melihat Pembangunan atau pemerataan Halaman Gereja Yogorini dan sekaligus Mendengarkan Aspirasi rakyat yang ada di Wilayah Distrik Gurage.

Kegiatan acara Makan Bersama Masyarakat yang dilaksanakan di Halaman Gereja Yogorini dalam rangka pemerataan halaman Gereja serta mendengarkan aspirasi di tempat tersebut.

Dalam Kunjungannya Matius Wonda yang juga sebagai Ketua Partai PDI-PERJUANGAN Kabupaten Puncak Jaya ini di dampingi oleh putra semata wayangnya yaitu David Wonda dan Teman -Teman dari pak Matius yang lainnya.

Terkesan acara tersebut berjalan sangat hikmat dan penuh sukacita. Sebagai salah satu putra terbaik dari Distrik Gurage yang menduduki kursi legislatif beliau terlihat santun dan menyenangkan sehingga masyarakat setempatpun memuji dan memberikan apresiasi kepadanya.

Dan Masyarakat berharap agar DPR yang lainnya bisa mengambil contoh dan melaksanakan kegiatan seperti ini di setiap wilayah pemilihan masing-masing .

Editor: Mitha

suaraped

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *