Pelukanmu Api Hidupku

PHOTO KETIKA IBUNDA VICTOR YEIMO, MEMELUK DAN MENCIUM ANAKNYA”

SUARA PEDULI: Pelukan Cinta, Kasih dan Sayang demi semua rakyat tertindas West-Papua adalah mutiara yang berharga di mata manusia maupun pemilik kehidupan keabadian.

Mama Berdiri sambil memeluk
Bercucuran air mata
Melihat putranya Tuan.Viktor Freederik Yeimo yang sedang terpenjarah, dan sakit ditangan kolonial Indonesia.

Bumi West Papua dan semua manusia yang peduli kemanusiaan pun ikut merasakan hal yang sama. Cinta, doa dan kasih sayang padanya dari kita semua, membuktikan bahwa kita masih hidup dan mempunyai harapan bahwa ada kehidupan lagi untuk bertindak dan hidup.

Leluhur dan Moyang Papua yang tidak terlihat pun menangis melihat kondisi fisik, aktifis rakyat tertindas terkemuka West Papua, yang selalu ada dan hidup bersama rakyat, yang tertindas secara struktural dan tersistematis dalam tangan kolonial Indonesia.

Ahhhhkkk, Ada waktu untuk menangis dan ada waktu untuk bersukacita. Terimakasih Mama dan terimakasih untuk para aktifis kemanusiaan yang tersebar dimana-mana baik di seluruh West-Papua dan diluar West-Papua, Leluhur dan Moyang yang ada diatas tanah ini memberkati dan melindungi niat Suci dan Murni yang benar-benar lahir dari Iman yang mulia.

Tangisan Doa, puasa dan aksi dari kita semua dapat menyembuhkan kondisi fisik Tuan Viktor Freederik Yeimo dan bebas dari kolonial Indonesia. Kolonial Indonesia semoga saja ada akal sehat untuk membebaskannya.

Mama,,,Semoga KasihSayang dan pelukanmu sungguh membangkitkan dan menghangatkan Raga dan jiwaku dalam menapaki panggilan mulia ini! Tuhan berilah kami rajin untuk sampaikan maksudMu.

#PondokDamai, Bukit Yakonde 1 September 2021.
#ZbMote

Editor: N.Y

suaraped

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *