PEMUDA PUNCAK JAYA MENEGASKAN STOP MENGERDILKAN GUBERNUR PAPUA LE .

Foto: GUBERNUR PAPUA LUKAS ENEMBE,SIP.MH 

PAPUA: Terkait dengan Viralnya Penyeberangan Gubernur Papua ke Negara tetangga Papua New Guinea provinsi Vanimo Pemuda Puncak Jaya turut memberikan pendapat dan tanggapan atas pemberitaan media massa.

 Pernyataan demi pernyataan dalam judul berita di media massa semuanya mengerdilkan Gubernur Papua Lukas Enembe atas kepergian ke negara tetangga Vanimo dengan menggunakan jalur tidak resmi beberapa waktu yang lalu.

Beliau sudah sampaikan bahwa beliau salah  telah melakukan perjalanan itu tetapi demi kesehatannya sehingga beliau nekat melakukan perjalanan karena ikut prosedur akan lama.

Banyak sekali orang-orang berkomentar di Twitter maupun Facebook dan media online yang lainnya berpendapat bahwa beliau sebagai pemimpin lari dari pada pemeriksaan KPK , Atau karena beliau terlibat dalam urusan Politik dan segalanya. Hal ini sangat mengerdilkan Tokoh Papua yaitu Lukas Enembe sebagai Gubernur Papua.

Kami Pemuda Puncak Jaya  mendukung karena kesehatan beliau adalah penting sehingga tolong hentikan bangun opini publik yang mengerdilkan dengan judul-judul berita yang menjudutkan beliau  Gubernur Papua.

Karena kesehatan beliau penting maka kami harapkan semua komponen rakyat Papua do’akan beliau supaya segera diberikan penyembuhan oleh Tuhan.

Dan juga cermati baik karena beliau sudah mengakui tetapi setiap komentar Netizen Indonesia membuat Gubernur Papua disudutkan dengan berbagai anggapan yang belum bisa membuktikan kebenarannya.

Sekali lagi kami harapkan Stop mengerdilkan pemimpin kami,  dan pesan kami seluruh rakyat Papua tolong doakan kesembuhan Lukas Enembe, SIP.MH.

 

Editor: Mitha.

 

suaraped

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *