TANGGAPAN MEDIA SUARA PEDULI TERHADAP KLARIFIKASI PERNYATAAN IPMAPUJA SE-JAWA DAN BALI.

TANGGAPAN MEDIA SUARA PEDULI TERHADAP KLARIFIKASI PERNYATAAN IPMAPUJA SE-JAWA DAN BALI.

Jayapura : Klarifikasi atas berita tentang pernyataan Mahasiswa IPMAPUJA Se Jawa dan Bali tentang pemberitaan Media suara peduli yang dianggap HOAX dengan judul: “Mahasiswa Puncak Jaya se-Jawa dan Bali Tuntut Berita Hoax Yang Diberitakan Media Suara Peduli”, yang diberitakan salah satu media online pada tanggal 15 Maret 2021.

Menanggapi itu pimpinan Redaksi suara peduli Nelly Yoman,SH menyampaikan bahwa liputan
Media suara peduli memberikan pemberitaan dengan judul: MAHASISWA PUNCAK JAYA KEMBALI DATANGI KEJAKSAAN PAPUA UNTUK MEMINTA HENTIKAN KASUS DUGAAN PENYALAGUNAAN DANA DESA DI PUNCAK JAYA . Pertanggal 10 Maret 2021 adalah bukan pemberitaan Hoax melainkan itu adalah sesuai peristiwa yang sebenarnya terjadi di Kejati Papua yang sempat diliput dan dipublikasikan.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa peliputan berita tersebut bukan Hoax dan memang sesuai peristiwa karena pada tanggal 10 Maret 2021 tersebut adalah benar-benar terjadi seperti yang sudah diberitakan.

Sesuai pemberitaan media tidak disebutkan bahwa perwakilan Mahasiswa Puncak jaya kota studi Jayapura (KMPPJ) ataupun IPMAPUJA se-Jawa dan Bali dan kota studi lainnya di Indonesia. Kami memberikan pemberitaan sesuai dengan peristiwa yang sebenarnya terjadi di tanggal 10 Maret 2021 Tempatnya Kejaksaan Tinggi Papua yang diliput tegasnya.

Editor : Mitha.

suaraped

Berita Terkait

2 thoughts on “TANGGAPAN MEDIA SUARA PEDULI TERHADAP KLARIFIKASI PERNYATAAN IPMAPUJA SE-JAWA DAN BALI.

  1. Suara Peduli Rakyat itu Jelas bahwa apapun yang terjadi di daerah pada Khususnya kabupaten Puncak dan pada umumnya Papua di publikasikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *