Aksi Penggalangan Dana Kemanusiaan Intan Jaya dan Nduga Yang Dilakukan Pemuda Lanny Jaya Selama 3 Hari Akan Disalurkan.

Lanny Jaya Kamis 25 Maret 2021
Pelajar, Mahasiswa dan Masyarakat Lanny Jaya Melakukan Kegiatan Aksi kemanusiaan sumbangan sukarela bentuk Uang, Pakaian layak dipakai dan barang kios” kegiatan tersebut dilakukan di ibu kota kabupaten Lanny Jaya, tepat di Bundaran tugu salib kota tiom.

kegiatan selama tiga hari, mulai dari hari senin 22 hingga rabu tgl 24, akhir dari kegiatan ini” Pelajar, mahasiswa dan masyarakat melakukan Ibadah penutupan kegiatan aksi kemanusiaan untuk Intan jaya.

hasil kegiatan kawan-kawan tim Kemanusiaan Lanny Jaya untuk kelurag di intan Jaya. telah membagi dua, karena keluarga dari nduga juga mengalami pengungsian akibat masalah yang sama.

Oleh karena itu Tim bersama beberapa senior sepakati bersama, bawa bantuan yang dikumpulkan Pelajar, Mahasiswa, dan masyarakat Lanny jaya berupa barang di serahkan kepada keluarga Pengusi dari Nduga yang berada di kuyawage saat ini.

pada tanggal 25 Pemuda dan intelektual serta tim kemanusiaan yang dibentuk secara sukarela, telah menyerahkan kepada masyarakat Nduga yang mengungsi saat ini yang berada di kuyawage.

Bantuan berupa uang tim akan kirim ke jayapura melalui Koorlap Mahasiswa 10 Kabupaten wilayah adat lapago. Untuk diserahkan kepada Posko induk Pengungsi intan jaya yang dibuka oleh mahasiswa intan jaya di Waena Jalan Buper. Agar diserahkan kepada keluarga pengungsi di Intan Jaya.

SUMBANGAN SUKARELA YANG TERKUMPUL BERUPA UANG, BARANG DAN PAKAIAN SELAMA TIGA HARI

1.Uang Rp.16. 000.000.00
2.Supermi 21 Karton, Beras 2 Sak, minyak goreng bimoli 1 Karton.Wit Cofi 1 karton, sandal sepatu satu karton
3.Pakaian 18 Karung

Pelajar, mahasiswa dan masyarakat lanny jaya berharap sedikit bantuan sumbangan ini semoga dapat bermanfaat bagi kelurga yang mengungsi dari atas tanah sendiri, akibat Konflik bersenjata antara TPNPB-OPM VS TNI POLRI di intan jaya dan nduga. Terimikasih Tuhan Yesus memberkati kita sekalian

Koorlap Aksi Kemanusia
Melkyanus Wenda

Penangung jawab.
KAAP LJ.FPP-KLJ.LJ.GAMKI.LJ

Editor : Mitha

suaraped

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *