BUPATI PUNCAK JAYA BERKUNJUNG KE ASRAMA PASCA BANJIR DAN MELAKUKAN ACARA MAKAN SIANG BERSAMA DI ASRAMA KINAONAK

Jayapura : Selasa 11 Januari 2022, Bupati Kabupaten Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda, S. Sos.SIP.MM, didampingi oleh Sekretaris Dewan (Sekwan) Daud T. Wendamily, SH. M. KP. Kepala Dinas Keuangan Ibu Yubelina Enumbi, SE, Kepala Distrik Mulia, dan Kepala Distrik Tingginambut, serta Tokoh Pemuda puncak jaya Wekis Wonda Gire mendatanggi asrama kinaonak putra yang terendam banjir.

Bupati Puncak Jaya sekaligus Menempatkan diri makan siang bersama Mahasiswa mahasiswi asal puncak jaya di Halaman asrama kinaonak putra jln youtefa kota Jayapura.

Selain itu Bupati memberikan bantuan berupa Bama serta Uang dan juga melakukan diskusi bersama mahasiswa yang ada disanah. Dalam kesempatan itu Bupati sebagai mewakili orangtua menyampaikan rasa prihatin atas musibah bencana alam yang terjadi menimpa kota Jayapura pada umumnya dan lebih khusus kepada anak-anak mahasiswa puncak jaya penghuni asrama Kinaonak.

Harapannya supaya semoga segera pulih dan kondisi akan membaik, bencana Alam itu atas kehendak Tuhan sehingga kami tidak dapat menyalahkan siapapun, tetapi kami harus bersyukur bahwa anak-anak semua selamat dan tidak ada yang korban jiwa.

Selanjutnya Bupati memerintahkan Kepala Dinas keuangan untuk segera menghitung seluruh kamar dan mebeli kasur untuk bisa dipakai tidur, dan juga memerintahkan menganti setiap PC maupun Leptop serta printer yang terendam banjir tersebut. Pengadaan kasur dilakukan di asrama Putra Youtefa dan Asrama Putri puncak jaya.

Dan selanjutnya Bupati memastikan Bahwa akan ada Renovasi Total Asrama Kinaonak dalam tahun berjalan. Bukan hanya satu Asrama melainkan ada 4 Asrama Yaitu, Asrama Kinaonak Putra, Asrama Yamo Putra, Asrama Manokwari, Asrama Manado, dan asrama Kota studi Makassar. Semua akan dikerjakan dalam tahun berjalan karena sudah ditetapkan dalam sidang.
Ketua Asrama Kinaonak dan Ketua KMPJ serta Korlap Bencana mewakili teman-teman mahasiswa menyampaikan Terima kasih kepada pemerintah kabupaten puncak jaya sebagai orang tua datang sendiri dan melihat lalu menjawab segala kebutuhan mahasiswa pasca bencana banjir sahut mereka.
Dan setelah Makan Bersama melakukan Photo Bersama dan seterusnya Rombongan Bupati meninggalkan tempat.

Editor. N. Y.

 

suaraped

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer