IBU BUPATI PUNCAK JAYA MEMBERIKAN BANTUAN DANA PEMBANGUNAN GEREJA GIDI JEMAAT EKLESIA DEKAI KABUPATEN YAHUKIMO

Foto : dari kiri Ev Bernad Salah,Ny.Ursula (Tengah) Aris Weya (Kanan)

Suara Peduli : Ibu Bupati yang juga Ketua PKK kabupaten puncak jaya, Ny.Ursula W. Wonda menghadiri acara Hari Ulang Tahun Pemuda GIDI di Wilayah Yahukimo, dan di sela-sela acara itu Ibu Bupati menempatkan diri untuk mengunjungi 4 suku disanah. Antara lain, suku Mek, suku Orron, suku Puldama, suku Ndapo Endomen, di Klasis Dekai kota jemaat GIDI Eklesia kabupaten Yahukimo

Dalam kesempatan itu Ny. Wonda memberikan bantuan Dana sebesar Rp.100.000 (seratus juta rupiah), kepada Panitia pembangunan Gereja GIDI Eklesia Klasis Dekai kabupaten Yahukimo.

Ev.Bernad sala,M.Th selaku Gembala jemaat dan panitia pembangunan gereja menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Ibu Bupati puncak jaya.

Pemuda GIDI wilayah yamo dan Rombongan Tim singgers Yamo, atas kunjungan di jemaat eklesia, kami atas nama 4 suku besar Menyampaikan terima kasih orang tua Wilayah Yamo, bisa mengunjungi kami anak anak di 4 suku ini. Sahut Ev. Bernad Sala, M. Th, dalam tutup sambutannya.

Dan dalam kesempatan itu Ketua Departemen Pemuda GIDI Pusat, Ev.Yadinus Mabel, M.Th menambahkan pemuda Gidi Klasis Dekai wilayah Yahukimo, harus bersatu untuk bangkit memuliakan Tuhan. Waktu orang Melakukan pelayanan sudah 50 tahun sudah lewat dan sekarang waktunya pemuda Gidi Yahukimo bangkit Bersatu memuliakan Tuhan ungkapnya.  (Aris .Weya).

Editor: Abendak

suaraped

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer