JEMAAT GEREJA BAPTIS ITAWAKHU PUROM MENERIMA PEMUDA PEMUDI BARU DALAM JEMAAT.

Photo saat pemuda/pemudi baru diterima di depan Jemaat.

SUARA PEDULI: Minggu Tanggal 3 Oktober 2021 Jemaat Gereja Baptis Itawakhu Purom Telah menerima Jemaat Baru atau Pemuda yang baru bergabung untuk beribadah di Jemaat tersebut, dan secara resmi di terima oleh Gembala Sidang Bapak Alea Yoman,SPN kurang lebih 70 an Pemuda Pemudi.

Dan dan sebelum penutupan Ibadah Hari Minggu, di bacakan nama-nama sehingga semua berbaris di depan dan di Doakan oleh Gembala Sidang dan dilanjutkan dengan arahan oleh Wakil Gembala yang juga sebagai Presiden Gereja-Gereja Baptis West Papua (PGBWP) Bapak Dr. Socrates Sofyan Yoman,MA.

Sebagai mana diketahui bahwa Gereja baptis Itawakhupurom adalah gereja para pemuda pemudi, atau para mahasiswa/i. Dan dalam kepemudaan diterapkan pembinaan kerohanian dan kepemimpinan sehingga banyak anak muda yang tertarik dan datang bergabung bersama Jemaat Itawakhu Purom.

Memang pada umumnya Gereja-gereja baptis west Papua (PGBWP) selalu menjalankan kaderisasi dengan sangat baik sehingga kualitas dan kuantitas pemuda Baptis west Papua tidak diragukan dalam Gereja, Pemerintah maupun didalam kehidupan bersosial masyarakat.

Editor.N.Y.

suaraped

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *