KOMISI I DPR PAPUA MENERIMA PIMPINAN DAN ANGGOTA DPRD LANNY JAYA DALAM RANGKA MENERUSKAN ASPIRASI MASYARAKAT LANNY JAYA.

Foto : Komisi I DRP Papua Menerima Rombongan DPRD Lanny Jaya.

Jayapura Senin,29 Maret 2021 Komisi 1 DPR Papua menerima Kunjungan Rombongan Anggota DPRD Kabupaten Lanny Jaya di Kantor. Rombongan Yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Lanny Jaya Bapak Tanus Kogoya, S.Pd dan Ketua Komisi A serta Anggota juga Staf.

Kedatangan Rombongan anggota DPRD Lanny Jaya ke Kantor DPR Papua dalam rangka melanjutkan Penyampaian Aspirasi Masyarakat Lanny Jaya di Wilayah Lapago tentang; Penolakan Otsus Jilid II, Penolakan DOB di Wilayah Lapago serta Meminta Penarikan pasukan Non organik di Wilayah Lanny Jaya dan sekitarnya.

Kewajiban Anggota DPRD untuk meneruskan aspirasi Masyarakat adalah Tugas daripada Wakil Rakyat sehingga Kami datang menyampaikan aspirasi masyarakat Lanny Jaya atau Wilayah Lapago ke Pimpinan DPR Papua dalam hal ini Komisi 1 DPR Papua. Dan Kami diterima dengan Baik oleh Pimpinan DPR Papua Ungkap salah Satu Anggota DPRD Lanny Jaya.

Editor : Mitha

suaraped

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *