MATIUS WONDA,SIP MENGAJAK KELUARGA DAN MAHASISWA BAKAR BATU BERSAMA.

Jayapura: Sabtu 03 Juli 2021 Anggota DPRD yang juga sebagai Ketua Partai PDI Perjuangan Kabupaten Puncak Jaya Saudara Matius Wonda,SIP.

Dalam perjalanan Dinas ke Ibukota Provinsi yaitu Kota Jayapura, di dalam sela- sela kesibukannya beliau mengambil waktu Hari Sabtu sebagai hari untuk makan bersama dan berbaur bersama. keluarga dan mahasiswa di Jayapura untuk bakar batu dan makan bersama.

Hari Sabtu adalah hari libur sehingga ada berkat Tuhan berikan kepada saya saya tidak bisa memberikan satu persatu namun dengan makan bersama seperti ini semua yang kita hadir bisa rasakan. Kalau berikan materi tidak akan merata dan mencukupi ucapnya.

Dan ini adalah kesempatan bisa berkumpul bersama keluarga yang ada disini sahutnya. lebih lanjut Maikel Wonerengga S.IP. berpesan mewakili mahasiswa yang di Jayapura, Ini adalah hal positif yang dilakukan oleh kakak sebagai leader dan pembawa jalan, dan harapannya hal ini akan berlanjut terus kedepannya, karena ini yang kami adik-adik harapkan dari kakak- kakak kami, untuk bisa memberikan motivasi bahkan dorongan ucapnya.

Bakar Batu atau makan bersama itu sendiri dilaksanakan di kediaman Keluarga Mendiles Wonerengga,S.STP. di perumahan Polda Buper Waena kota Jayapura.

Acara makan bersama berjalan dengan baik dan setelah acara semua membubarkan diri dengan aman dan tertib.

Editor : N.Y.

suaraped

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *