MENDILES WONERENGGA: BERBAKTI ADALAH KEWAJIBAN

Foto: Kegiatan penyerahan Alat-alat Kepada Jemaat di Kampung Yogorini. 

SUARA PEDULI: Seorang anak sukses adalah kebanggaan orangtua dan kebanggaan masyarakat kampung halamannya. Karena anak yang sudah sekolah dan bekerja itu menjadi kebanggaan dan harapan masyarakat setempat. Sebagimana masyarakat lani hidup dengan bersosial tinggi dan bekerja selalu Bergotong-royon.

Dan hal yang sama ditunjukkan oleh salah satu anak muda asal puncak jaya kampung Yogorini, Distrik Gurage yaitu MENDILES WONERENGGA, S. STP. Yang bekerja di BPSDM provinsi Papua, Sebagaimana melihat orangtua dikampung telah membangun Tempat Ibadah Atau Gereja namun mengalami kekurangan untuk melengkapi Kain Orden sehingga, Dia membelanjakan semua paket Kain orden dengan Bingkai dan mengantarkan sendiri ke kampung halaman.

Dan Jemaat setempat menyambut dengan kegembiraan dan sukacita atas kehadirannya membawa alat-alat yang dibutuhkan untuk tempat peribadatan tersebut. Dan ini merupakan salah satu kewajiban berbakti kepada orangtua bahkan kepada masyarakat saya yang selalu mendoakan saya ungkapnya.

Setelah menyerahkan bantuan tersebut langsung kembali ke tempat kerja yaitu Kota Jayapura. Wujud kepedulian terhadap orangtua adalah salah satu pekerjaan yang mulia, sehingga dengan harapan kedepannya anak-anak mudah harus menjadi dewasa dan tahu dimana dia berasal.

Editor; Abendak.

suaraped

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer