*Menunjang pembangunan kantor Klasis Wakuwo, Kader menyumbang 50 juta*

Photo Penyerahan Bantuan oleh Arius Weya, S.KM., M.Kes Kepada Panitia.

Tolikara— Guna menunjang pembanguan, anak-anak kader GIDI memberikan bantuan berupa dana dan bahan bangunan kepada panitia pembangunan kantor Klasis Wakuwo di distrik Wakuwo Kabupaten Tolikara, sabtu (03/07).

Salah satu kader Arinius Weya, S.KM., M.Kes menyampaikan bahwa kami akan terus memberikan dukungan dalam pembangunan kantor Klasis tersebut. “Kami menyampaikan terimakasih kepada semua jemaat Tuhan yang sedang bekerja keras untuk menyukseskan kegiatan pembangunan ini. Sebagai kader kami akan tetap mendukung kepada panitia pembangunan kantor agar seluruh proses pembangunan dapat berjalan dengan sukses”ucap Arinius weya.

“Berdasarkan visinya Eo Eeruwok yang artinya mari kita bersatu bekerja, saya mengajak kepada seluruh jemaat Tuhan di distrik Wakuwo dan kami sebagai anak- anak kader harus bersatu hati dan pikiran membangun rumah Tuhan yang sedang berjalan ini agar tercapai apa yang kami harapkan bersama” pesannya.


Adapun diserahkan dana bantuan untuk pembangunan sebesar 50 juta, 320 lembar seng spandek lengkap serta beberapa peralatan pembanguan dan sembako guna menunjang pembangunan.

“Selaku panitia pembangunan mewakili seluruh jemaat Tuhan di distrik Wakuwo menyampaikan terimakasih kepada anak – anak kami yang mendengar kegiatan pembangunan kantor Klasis lalu hadir memberikan bantuan ini” ucap ketua panitia Moses Towolom.

“Pembangunan kantor klasis Wakuwo sudah mencapai 55 persen, jika tidak ada halangan maka targetnya pada bulan 10 (oktober) akan selesai. Kami berharap kepada 10 jemaat Tuhan di Klasis wakuwo dan para kader untuk terus dukung kami agar tercapai sesuai dengan target kita” harapnya.

Editor: Yunison Wonerengga.

suaraped

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *