NELLY YOMAN,SH., MENGUNDURKAN DIRI DARI JABATAN SEKRETARIS UMUM FORUM PEDULI PUNCAK JAYA (FPPJ)

KETERANGAN GAMBAR: NELLY YOMAN,SH.M.Si.

Suara Peduli : Salah satu Pimpinan organisasi Kepemudaan kabupaten puncak jaya yakni Organisasi Forum peduli puncak jaya, sekretaris umum terlihat mengundurkan diri.

Tepatnya Tanggal 1 Oktober 2021 sekretaris umum Organisasi Forum Peduli Puncak Jaya (FPPJ) mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Pengurus Inti atau Sekum.

Beliau menjelaskan kepada media bahwa dirinya mengundurkan diri tanpa paksaan maupun karena sesuatu hal melainkan karena kesadaran saya sendiri ungkapnya.

Dan lebih lanjut dikatakan bahwa Ada beberapa Alasan Yaitu Karena saya tidak berada di ibukota kabupaten kurang lebih selama 3 Tahun dan itu tidak dibenarkan oleh anggaran dasar dan anggaran rumah tangga organisasi. Disisi lain yang juga menjadi alasan lain yaitu hal tranparansi dalam pengelolaan keuangan organisasi. Dan semuanya sudah ada dalam surat pengunduran diri saya sahutnya.

Saya memohon maaf apabila selama ini dalam kepemimpinan saya sebagai pengurus dalam organisasi berlaku tidak adil bahkan membuat anggota kecewa. mohon maafkan saya karena saya hanyalah Manusia Biasa, disampaikan dalam menutup keterangannya.

Editor: M.A.

suaraped

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *