OTSUS DAN DOB ADALAH RANTAI PEMUSNAHAN RAS NEGROID, RUMPUN MELANESIA DIATAS TANAH WEST PAPUA

 Melkyanus Wenda

Tiom : Otsus Jilid II dan DAERAH OTONOM BARU (DOB) baik itu kabupaten dan Provinsi adalah Rantai pemusnahan Ras Negroid Rumpun Melanesia di West Papua.

Jilid II Otsus dan DOB adalah Strategi yang didesain secara sistematis dan ter-struktur, oleh Negara Kolonial +62, dengan tujuan untuk memusnahkan Orang Asli Papua secara perlahan.

sesuai topik artikel ini sangat jelas bahwa negara sedang merancang kejahatan yang sangat mengerikan yang tidak dapat kita melihat dengan kasat mata. namun Segelintir Elit Politikus lokal Papua, segelintir Intelektual Papua dan senioritas, tidak menyadari dengan hal demikian diatas, namun berbondon-bondong mengatasnamakan Rakyat dan Wilayah adat, lalu mengurus DOB, baik itu kabupaten dan Provinsi, makin mengkristal di Papua dan Jakarta.

Upaya intelektual, senioritas yang mengatasnamakan Kepala suku dan Tokoh, juga pemuda dari Papua lalu mendukung Program Pemerintah Pusat yang bertentangan dengan nasip OAP, lalu Berjuang mati-matian untuk pemekaran Kabupaten baru, Provinsi Baru kemudian mendukung Otsus Jilid II . Saya melihat semua ini hati saya sangat sedih.

saya sangat sedih bukan karena apa-apa
Melainkan saya merasah sedih karena, Persoalan dalam hal ini, dampak yg akan terjadi ketika Terjadi Pemekaran Kabupaten dan Provinsi Baru, sangat membahayakan Masa depan bagi Regenerasi mendatang, hal ini mereka sudah tau, lalu pura-pura tidak tau, mereka sudah mengerti lalu pura-pura tidak mengerti, lalu sangat bombastis memperjuangkan DOB dan mendukung Keberlanjutan Otsus Jilid II, harus terjadi dan dilakukan Bagi Provinsi Papua dan Papua barat. hal ini yang membuat saya secara pribadi tidak simpatik terhadap Abang Abang saya berjuang DOB Aatas nama Biriur Wenda dan Jhon Tabo,Api Wetipo, beserta cecu-guknya, kemudian Kaka Der-Tabuni dan Komplotannya, saya benar-benar tidak simpatik dengan mereka secara pribadi.

Oeleh sebab itu harapan dan Doa saya semoga Segelintir Intelektual dan Senioritas saya, yang memperjuangkan DOB dan Otsus Jilid II dapat Menyadari dan berbalik pada Jalan yang benar. Dan Memperjuangkan Hak-hak orang Papua untuk memiliki Kehidupan yang baik seperti bangsa lain yang sudah hidup bebas merdeka diatas negeri mereka sendiri.

Pesan saya yang perlu diketahi Oleh Seluruh Orang Asli Papua Baik anda Pejabat Atau masyarakat. Perlu Anda Ingat Bahwa?

DIDALAM INDONESIA, BENAR-BENAR SAMA SEKALI TIDAK ADA MASA DEPAN YANG LEBIH BAIK BAGI BANGSA DAN RAKYAT WEST PAPUA. DIDALAM INDONESIA BANGSA DAN RAKYAT WEST PAPUA HANYALAH PUNAH.

Segelinti Penguasa Firaun moderen Indonesia di Jakarta memandang manusiawi Papua itu ibaratnya seperti Boneka hidup, yang harus dibasmi, dan mengambil Kekayaan Alamnya dan tempatkan manusia Jawa diatas Tanah Papua hal demikin adalah target dan misi utama Penguasa Negara Kolonial Firaun moderen Indonesia.

Persoalan Terkait DOB Negara Sudah Tau sayarat untuk memekarkan sebuah Daerah otonom baru, semestinya harus ada Pertimbangan beberapa hal yang menjadi Power?
1.harus ada aspirasi secara Kolektif dari masyarakat setempat.
2. Harus ada kajian akademis
3.. Letak Geografis perlu menjadi Pertimbangan
4. Potensi SDM Nya
5. Potensi SDA dan Ekonomi?
6. Anggaran Nya.
7. Harus ada Persetujuan dari Wilayah Kabupaten induk, dan tindak lanjuti kepada Gubernur dan harus ada Persetujuan Gubernur, dan DPRP, MRP, kemudian dilajutkan kepada Pemerintah Pusat untuk mempertimbangkan dan menetapkan daerah Otonomi Baru.
8. Sesudah syarat diatas selesai maka ada TIM DPOD datang surfei daerah yang direncanakan untuk dimekarkan?sepengetahuan saya seperti itu.

Namun Pada Prinsipnya saya sarankan kabupaten Baru dan Provinsi Baru alangkah baiknya tidak usa diperjuangkan untuk dimekarkan. biar yang sudah ada saja dapat dikelola dengan baik, dan melakukan Pembangunan secara terpadu melibatkan semua elemen untuk bekerja sama untuk membangun daerah dari berbagai sektor baik di tingkat provinsi dan daerah.

sebelum Terjadi sesuatu yang membuat kita menyesal dikemudian hari, saya mengajak mari kita bersama-sama menolak secara tegas, segala bentuk Tawaran Negara Kolonialisme Firaun Moderen Indonesia, agar dikemudian hari anak cucu kita hidup bebas tanpa ada intimidasi dan diskriminatif dari orang lain.

Kita harus berjuang keras agar Regenerasi west Papua hidup bebas merdeka diatas Negeri mereka sendiri. Bebas dari diskriminasi, dan Intimidasi. Kiat shatus menghakiri segala bentuk ketidakadilan. Yang dilakukan oleh Negara’ Terhadap Bangsa Dan Rakyat Papua.
Waa waa

Jumat 19 Maret 2021
Pukul 21:03 Waktu West Papua Yiginua Tiom/Lanny Jaya
Oleh: Melkyanus Wenda

Editor : Mitha

suaraped

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *