PEMUDA LANNY JAYA MEMBERSIHKAN KOTA DAN MENGADAKAN KONSER TANGGAL 22 S/D 24 MARET 2021.DALAM RANGKA PENGALANGAN DANA PENGUNGSI INTAN JAYA DAN NDUGA.

Foto: PEMUDA LANNY JAYA SEDANG MALAKUKAN KONSER MUSIK AKUSTIK DI TIOM IBUKOTA LANNY JAYA.

TIOM PAPUA : Aksi Para pemuda dan Pemudi asal kabupaten Lanny Jaya yang peduli Kemanusiaan Melakukan kegiatan Kerja Bakti pembersihan Ibukota Lanny Jaya yaitu Tepatnya di Distrik Tiom.

Kegiatan Pembersihan dan Konser Musik Akustik yang diadakan pemuda Lanny jaya dalam rangka Pengalangan dana untuk Korban pengungsi di Intan Jaya Dan Nduga.

Kegiatan Yang dimaksud rencananya akan dilaksanakan tiga hari berturut-turut. kegiatan tersebut mulai hari ini Senin 22 Maret sampai dengan 24 Maret 2021, seperti yang diterima pesan via WhatsApp Redaksi Media suara Peduli.

Lebih lanjut inti daripada kegiatan tersebut adalah Pengalangan Dana untuk Korban Pengungsi di Intan jaya dan Nduga. Dan solidaritas pemuda dan pemudi lanny jayapun kompak terlihat saat melaksanakan kegiatan pembersihan ibukota dan Konser hiburan yang dilaksanakan oleh para pemuda dengan menampilkan bakat-bakat muda di Tiom ibukota Lanny jaya.

Editor : Mitha.

suaraped

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *