Pertandingan Futsal yang diadakan oleh Mahasiswa puncak jaya IMPM di Asrama kinaonak Berjalan dengan baik sampai di Final

JAYAPURA : Pertandingan Futsal yang diadakan oleh Mahasiswa puncak jaya IMPM di Asrama kinaonak Berjalan dengan baik sampai di Final.

Pertandingan yang dimaksud diselenggarakan oleh mahasiswa ikatan Mulia dalam rangka Memeriahkan sekaligus mencari dana dalam rangka acara Pemilihan Ketua ikatan IMPM.

Pantauan awak media di lokasi terlaksananya Turnamen sangat ramai Namun para penonton tetap menggunakan Masker agar terhindar dari penyebaran covid 19.  Panitia bekerja keras sehingga 34 Tim Putra dan Putri yang ikut berkompetisi merebutkan juara akhirnya pada tanggal 5 Maret 2021 telah telah berakhir dengan baik.

Dalam Turnamen futsal tersebut Juara satu Putra direbut oleh kesebelasan dari Tim Ikalia FC. sedangkan Juara 1 putri direbut oleh Elvis Putri.

Dan daftar juara sebagai berikut.

Juara Putra:

EKALIA Fc. juara 1

Swb FC. Juara 2

Ula Puja Juara 3

Juara Putri:

Elvis Putri Juara 1

Kopatalar Putri juara 2

Erry puja Juara 3.

Dan penyerahan Hadiah berupa Piala dan Uang pun dilaksanakan pada saat itu juga bersamaan dengan berakhirnya pertandingan Final. Para senior , Alumni dan Mahasiswa ikut di undang oleh panitia berpartisipasi dalam kegiatan penyerahan Hadiah.

Salah satu  Ketua Panitia atas nama Maikel Wonerengga menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepda Tuhan dan semua Tim serta

panitia yang terlibat dalam turnamen tersebut karena sebagaimana pertandingan berjalan dengan baik dari awal permulaan sampai dengan selesainya pertandingan.

Lebih lanjut Maikel mengatakan bahwa kegiatan sifatnya positif seperti ini diselenggarakan dalam Guna mendidik dan juga mempererat hubungan kebersamaan antara sesama mahasiswa dan mahasiswi.

Dengan berakhirnya kegiatan Turnamen maka, dalam waktu dekat akan dilaksanakan kegiatan inti yaitu pemilihan Ketua IMPM ungkapnya.

Antusiasme penonton sangat ramai karena selama ini selalu di rumah karena covid sehingga dalam turnamen ini para mahasiswa dan mahasiswi bisa keluar rumah untuk menyaksikan turnamen. rasa jenuh mereka hilang karena selama covid terkurung ditempat masing-masing.  walaupun begitu mereka sadar akan bahaya covid 19 sehingga selalu menggunakan Masker.

 

5/3/2021/Awak media/Mitha

suaraped

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *