PESAN SAYA JANGAN TERLALU BEARAPI-API DIMENSOS KUALITAS ANDA NOL BESAR.

Keterangan FOTO : Depan Kantor Bupati FPPJ mempersatukan kembali pemuda pemudi puncak jaya Pasca perang Pemilukada dari pemuda kelompok pendukung bakal calon 1,2 dan 3.

Oleh: Nelly Yoman,SH (Sekjen FPPJ.)

MULIA : Jangan terlalu Banyak berkoar di media dengan Titel yang anda miliki saat ini, Jangan juga bawa anda sudah komplit dan menggagap diri hebat.

Kami Mau beritahu bahwa sesungguhnya anda masih Nol Besar, Kualitas anda belum begitu teruji di Lapangan. Coba buktikan dulu kalau memang anda Mampu dan mempunyai kualitas, Kami siap memberikan apresiasi.

Kalau Hanya Jago di Mensos dan kebanyakan digunakan Kopi Paste Google lalu menyombongkan diri kasihan saja melihat kamu. Identitas sudah tidak jelas menggunakan akun palsu dengan tujuan mengkritik. Kami tidak menolak untuk dikritik tapi Kami tidak suka dikritik oleh Manusia dan identitas yang tidak jelas. Bagaimana bisa kami menerima kritikan bukan dari manusia bisa jadi itu adalah kerja sebuah mesin.

Sesungguhnya Kami sudah tahu siapa anda tapi kami juga menjaga privasi anda karena kami mempunyai etika. Kami tidak seperti anda yang tidak mempunyai etika, Saran kalau mau jadi laki-laki sejati, buktikan jangan jadi banji karena banji tetap banji sesungguhnya dia Jelas seorang Lelaki. Jadi Manusia mempunyai pendirian yang jelas jangan karena suatu alasan anda menghalalkan segala cara.

Manusia seperti anda ini yang merusak Daerah dan meresahkan kehidupan sosial masyarakat di puncak jaya. Kami mau beritahu kepada anda bahwa anda hanya sekedar pintar tapi belum menjadi cerdas. Kalau hikmat tidak mungkin anda miliki karena hikmat itu bukan berasal dari dunia maupun manusia tetapi hikmat itu berasal dari Tuhan sang Pencipta.

Anda mungkin seorang adik, Kakak,Teman atau siapapun anda tolong jaga Daerah kami yang sudah kondusif Pasca perang. Anda tidak harus ribut, ada Pimpinan yang memimpin dan mengamankan disanah. Ambisi anda itu ditahan dulu ada waktu dan waktu anda akan tiba saatnya nanti.

Pesan: Jadilah laki-laki sejati yang Gentleman.

Editor: Mitha

suaraped

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *