PUNCAK JAYA; 3 FEBRUARI 2022, RESMI ORGANISASI GAMKI TERDAFTAR DI KESBANGPOL PUNCAK JAYA

 Maichel Y. Wonerengga, S. AP. Ketua DPC GAMKI  Dan Nindison W. Lambe  sekretaris Photo bertemu Bupati Kabupaten Puncak Jaya. 

Suara Peduli: Puncak Jaya 3 Februari 2022 Organisasi Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia atau yang disingkat dengan sebutan (GAMKI) resmi didaftarkan di Badan Kesbangpol Kabupaten Puncak Jaya terhitung dari tanggal 3 Februari 2022. Organisasi GAMKI Adalah Organisasi Nasional yang DPP berkedudukan di Jakarta dan tersebar di seluruh pelosok Tanah Air Indonesia. DPC GAMKI puncak Jaya secara resmi telah didaftarkan di puncak Jaya untuk bersinergi dengan pemerintah, TNI -POLRI Dan organisasi Gereja untuk mewujudkan pembangunan di wilayah Puncak Jaya lebih khusus dan Indonesia pada umumnya.

Untuk diketahui bahwa Ketua DPC GAMKI Puncak Jaya adalah salah satu intelektual Muda atas Nama Maichel Y. Wonerengga, S. AP. Dan Sekretaris Umum Nindisson W Lambe.
Melalui Sambungan Via telpon ke Redaksi suara peduli Ketua DPC GAMKI puncak Jaya Maichel Y. Wonerengga menyampaikan bahwa; kehadiran organisasi GAMKI di puncak Jaya untuk membangun puncak Jaya bersama bersinergi dengan Pemerintah, TNI dan Polri serta unsur Gereja dan juga OKP yang sudah ada di sanah.

Dan lebih lanjut dikatakan bahwa sangat mengapresiasi Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati Kabupaten Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda, S.Sos.S.IP.MM, sangat terbuka menyikapi perkembangan Pemuda dan organisasi yang ada di wilayah tersebut.

Organisasi GAMKI sendiri sebelum didaftarkan sudah membangun komunikasi dalam memperkenalkan organisasi GAMKI dan Visi Misinya kepada Pemerintah Daerah, Dandim 1714 Puncak Jaya, Kapolres Puncak Jaya, DPRD puncak Jaya dan juga beberapa senioritas yang ada di daerah tersebut. Kami sangat senang karena hari ini kami bisa terdaftar secara resmi di Badan Kesbangpol Kabupaten puncak Jaya disertai diterimanya Bukti terdaftar dari Kesbangpol ungkapnya.

Organisasi adalah sebuah wadah untuk berkumpulnya orang yang bekerja sama secara rasional serta sistematis yang terpimpin atau terkendali untuk mencapai tujuan tertentu memanfaatkan sumber daya yang ada di dalamnya. Untuk itu kami GAMKI mengajak Pemuda dan juga OKP yang ada untuk sama-sama berkolaborasi membangun puncak Jaya yang kita cintai ini Tutupnya.

Editor; Abendak. 

suaraped

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer