Relawan Peduli Banjir Puncak Jaya Serahkan Sumbangan Peduli kepada Mahasiswa Asrama Kinaonak

Penyerahan Sumbangan oleh Relawan Kepada Mahasiswa. 

Jayapura : Penyerahan sumbangan peduli kemanusiaan akibat banjir Kota Jayapura untuk Asrama Kinaonak Putra Puncak Jaya Oleh Relawan Peduli Banjir  Jayapura di puncak jaya telah diserahkan senilai Rp. 85.000.000.00., Oleh Tim Relawan Kepada Mahasiswa di Asrama Yamo Tanah Hitam (12/1/2022). 

Penyerahan dilakukan secara langsung oleh Tim Relawan dari Puncak Jaya kepada Mahasiswa Yang terkena dampak banjir di kota Jayapura. Kurang lebih 9 orang datang dari Mulia puncak jaya yang mengantarkan sumbangan kemanusiaan tersebut. 

Seperti yang diketahui bahwa Pemuda puncak jaya membentuk sebuah Tim peduli banjir untuk mahasiswa puncak jaya lalu mengalang dana di kabupaten puncak jaya tepatnya di distrik Mulia dan sekitarnya. 

Dan Hasil pengalangan dana tersebut telah diserahkan kepada pihak korban banjir Mahasiswa Puncak Jaya yaitu Asrama Kinaonak, Asrama Yamo dan Asrama Putri Puncak Jaya.  Nilai Yang diserahkan sebanyak Rp. 85.000.000.00., 

Mahasiswa puncak Jaya kota Studi Jayapura menyampaikan banyak Terima kasih kepada Tim Relawan dan juga Masyarakat Puncak Jaya yang peduli dan ikut mem partisipasinya dalam memberikan bantuan materi maupun Doa. 

Editor. S. S. 

Dokumentasi Photo;

suaraped

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer