GRUP MUSIK L2DW-PUJA MEMILIKI HAMBATAN KARENA TIDAK ADA SPONSOR

GRUP MUSIK L2DW-PUJA MEMILIKI HAMBATAN KARENA TIDAK ADA SPONSOR.

MULIA. Salah satu grup Musik lokal di puncak jaya L2DW-Puja adalah salah satu musik lokal yang membuat lagu-lagu daerah. L2DW sendiri artinya Lani, Lem,Duwa dan Wano, suku ini yang diwakili karena mereka adalah pemilik wilayah dan Hidup di puncak jaya.

Grup L2DW-Puja sendiri mempunyai banyak lagu dan banyak yang tersebar di chanel YouTube namun mereka belum pernah merekam secara resmi oleh sebab keuangan menjadi masalah buat mereka ungkap manager L2DW-Puja Delson Tabuni.

Tidak ada sponsor menjadi faktor utama buat grup ini harapannya semoga ada yang bisa memberikan sponsor dan mensupport mereka untuk masuk di kamar rekaman. Banyak sekali lagu Hits yang dimiliki Kami namun nasib tidak berpihak sehingga hanya bisa seperti begini katanya.

Dalam Grup L2DW Puja sendiri adalah anak-anak puncak jaya, Mereka terdiri Dari Elson S Yoman alias Son, sebagai Vokalis, Amion Frengky Yoman Alias Engky sebagai keyboardis dan Delson Tabuni sebagai Manager. mereka memainkan musik dengan menggunakan keyboard.

Pantauan media lagu-lagu mereka di channel YouTube memang bagus-bagus namun mereka mengalami kewalahan dalam keuangan sehingga tidak bisa masuk di kamar rekaman. Mereka takut apabila lagu mereka dicuri direkam dan dinyanyikan oleh orang lain tanpa sepengetahuan mereka karena legalitas mereka belum jelas karena tidak pernah melakukan rekaman.

Mereka sangat mengharapkan ada sponsor yang sukarela mensupport mereka untuk melakukan rekaman. Melalui Telepon seluler manager Grup Musik L2DW-Puja sangat mengharapkan agar pihak seni dan budaya di daerah memberikan perhatian kepada anak-anak muda yang mempunyai potensi seperti mereka ungkapnya.

8/3/2021.Mitha

suaraped

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *