Xiaomi Mi Band 6 Bakal Dukung WhatsApp dan Telegram

Mi Band 6 bakal bisa baca dan membalas pesan WhatsApp serta Telegram. Foto: doc Gizchina

Jakarta – Xiaomi kabarnya tengah menyiapkan Mi Band 6. Sejumlah peningkatan disertakan, salah satunya dukungan penuh untuk WhatsApp dan Telegram.

Hal tersebut terungkap dari kode di aplikasi Mi Fit. Nantinya pengguna dapat membalas pesan WhatsApp ataupun Telegram langsung dari gelang pintar ini.

Bila nantinya Mi Band 6 benar-benar membawa kemampuan tersebut akan sangat bermanfaat. Sebab pengguna tidak perlu mengeluarkan handphonenya bilamana ingin membaca pesan WhatsApp dan Telegram, karena bisa dibaca sekaligus dibalas langsung dari gelang pintar itu.

Ya walaupun mengetik pesan di layar yang tidak begitu besar akan sulit. Tapi setidaknya memudahkan jika hanya ingin membalas pesan yang tidak begitu panjang.

Selain kemampuan tadi, bocoran menyebut penerus Mi Band 5 bakal membawa peningkatan fitur yang signifikan. Ada pengukuran kadar oksigen dalam darah (SpO2), NFC, GPS, asisten digital Alexa dan layar yang lebih luas dari sebelumnya,

Untuk kesehatan, Mi Band 6 bakal menyediakan 30 mode aktivitas fisik, seperti menari, zumba, kriket, basket, kickboxing dan lainnya. Hanya saja sampai sekarang belum ada informasi kapan bakal dirilis, namun gelang pintar ini sudah mendapatkan sertifikasi di sejumlah negara, demikian dilansir dari Gizchina.

 

Sumber : https://inet.detik.com/

suaraped

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *