GUBERNUR PAPUA LUKAS ENEMBE,SIP.MH., DALAM KONDISI SAKIT BERIKAN SAMBUTAN SELAMAT DATANG KE PAPUA UNTUK ATLIT 34 PROVINSI DI ACARA PEMBUKAAN PON XX PAPUA.

GUBERNUR PAPUA LUKAS ENEMBE, SIP.MH SAAT BERIKAN SAMBUTAN DI PEMBUKAAN PON XX PAPUA

SUARA PEDULI: Dalam pembukaan ajang Pekan olahraga Nasional (PON) papua tanggal 2 Oktober 2021 di kampung harapan Kabupaten Jayapura yang dihadiri oleh Presiden Ir. Joko Widodo, Ketua MPR RI, Ketua DPR RI, Ketua DPD RI, Panglima dan Kapolri serta Menteri Indonesia Maju dan Juga para Gubernur,Bupati atau para petinggi lainya ditanah air ini ikut memeriahkan acara opening ceremony PON XX Papua di bumi cendrawasih
Opening Ceremony yang dipersembahkan dengan menampilkan kultur budaya dan kekayaan papua dari 5 suku wilayah adat dan juga penampilan artis Lokal bahkan artis Nasional juga ikut memeriahkan acara Pembukaan Pon yang memanjakan mata para undangan dan para atlit yang ikut menyaksikan.

Dalam kemeriahan itu Satu yang menarik perhatian saya adalah Bapak Gubernur Papua Lukas Enembe sebagi Ketua Panitia PON XX Papua. Beliau mendapatkan kesempatan untuk menyampaikan sambutan dan juga mengucapkan selamat datang Kepada para Undangan dan Atlit dari 34 Provinsi di seluruh Indonesia.

Terlihat dengan jelas bahwa kondisi Fisik Gubernur Papua belum pulih 100%, beliau masih terlihat lemah dan tidak seperti biasanya, namun luar biasanya beliau berusaha untuk berdiri dan menyampaikan sambutan dengan suara yang terbata-bata dipengaruhi oleh kondisi kesehatan beliau. Kepemimpinan lukas Enembe terlihat dengan jelas perubahan singnifikan di papua, dimana papua terlihat seperti kota besar lainya di Indonesia dengan pembangunan.
Mari kita doakan Gubernur Papua agar diberikan kesehatan dan kekuatan oleh pencipta agar beliau menyelesaikan cita-cita membangun papua dapat diselesaikan selama kepemimpinan beliau.

Editor; Mike

suaraped

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *