LEGEND PERSIPURA JECK KOMBOY MENJADI PERHATIAN KHUSUS MAHASISWA PUNCAK JAYA KOTA STUDI JAYAPURA

FOTO BERSAMA JECK KOMBOY DI ASRAMA PUNCAK JAYA.

SUARA PEDULI: Salah Satu Legenda Hidup Persipura Kamasan yakob komboy, S.AP alias Jeck Komboy mencuri Perhatian anak-anak mahasiswa kabupaten puncak jaya dalam kunjungan komisi V DPR Papua di Asrama Kinaonak Putra Puncak Jaya Youtefa.

Beliau salah satu anggota DPR Papua Komisi V yang ikut serta dalam acara Kunjungan pengawasan Bidang Kesra di Asrama Mahasiswa puncak jaya kota studi Jayapura.

Banyak Pula anak muda yang menggindolahkan sewaktu beliau aktif bermain bola di klub kebanggaan orang Papua yaitu Persipura Jayapura, Dan banyak daripada anak muda hanya sering melihatnya di TV dan kebetulan dalam kegiatan tersebut beliau hadir mencuri perhatian anak-anak muda. Mereka mulai bertanya- tanya apakah itu Jeck Komboy pemain Persipura dulu itu bukan? dan akhirnya kegelisahan itu terjawab dengan perkenalan yang disampaikan oleh komisi V.

Beliau adalah sang pertahanan yang dikenal ketangguhannya dalam menjaga pertahanan Persipura Jayapura dan itu memotivasi banyak anak muda Papua.

Karena bisa melihat secara langsung bahkan berjabat tangan dan berfoto bersama itu adalah sesuatu yang luar biasa ungkap salah satu pemuda. Dan ternyata KK Jeck orangnya baik dan terbuka, semoga beliau diberikan kesehatan yang baik dan umur panjang ungkapnya.

Editor; N.Y.

suaraped

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *